Luar biasa, itulah kata yang pantas disematkan untuk Refa Rahmaddiansyah, mahasiswa Fakultas Kedokteran, Universitas Andalas, mengukir sejarah menjadi pemenang pertama Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tingkat Nasional tahun 2021 yang berlangsung pada 7-9 September 2021. Raihan ini adalah yang pertama kali dicapai Unand sejak pelaksanaan Pilmapres pertama tahun 1986. Capaian ini sekaligus melengkapi hadiah ulang tahun Unand yang ke 65 pada Lustrum XIII Unand.


Tanoto Foundation kembali membuka pendaftaran untuk program kepemimpinan TELADAN untuk tahun 2022. Pendaftar yang berminat bisa mengakses formulir pendaftaran di website Tanoto Foundation mulai dari 17 Agustus hingga 30 September, 2021.


Kampus Unand akan dibuka secara offline terbatas,

Vaksinasi Covid-19 jadi syarat wajib lho!

Yuk ikutan vaksin....

Datang langsung ke Auditorium Universitas Andalas Kampus Limau Manis

Kamis, 15 Juli 2021 pukul 09.00 WIB - selesai

Registrasi : http://unand.net/vaksin2


Wakil Rektor III bersama Kepala UPT Kewirausahaan menyerahkan dana suportif Akselerasi Startup Mahasiswa Indonesia (ASMI) pada Senin (9/8) di Ruang Sidang Wakil Rektor III Gedung PKM Lantai 2. Adapun penerima dana suportif tersebut adalah Aziztia Ratiwi Subarta (FK), Muhammad Rizki (FE), dan Azhari (FISIP) dengan judul proposal Mantagi.com. Dana Suportif yang diterima sebesar Rp. 22.500.000. Wakil Rektor III berharap UPT Kewirausahaan dapat meningkatkan kiprah mahasiswa Unand dalam kegiatan ASMI dengan terus memberikan workshop dan pendampingan bagi mahasiswa yang berminat pada program tersebut.

 


Kampus Unand akan dibuka secara offline terbatas,

Vaksinasi Covid-19 jadi syarat wajib lho!

Yuk ikutan vaksin....

Bisa datang langsung ke Auditorium Universitas Andalas Kampus Limau Manis

Kamis, 15 Juli 2021 pukul 09.00 WIB - selesai

Registrasi : http://unand.net/vaksin


Padang (Unand) – Wakil Rektor III Universitas Andalas Ir. Insannul Kamil, Ph. D mengatakan ekosistem kreativitas dan inovasi mahasiswa harus tetap dibangun bersama-sama meskipun disituasi sulit.